NYOBAIN HIIT & YOGA DI TRAINSTATION SENOPATI BARENG PUMA INDONESIA

Haloooo, jadi tanggal 15 Februari kemaren (nggak kemaren sih, 2 minggu lalu, huhuhu agak basi ya) gw sama bellzen selaku media facetofeet  diundang oleh PUMA Indonesia buat sesi workout di Trainstation Senopati. Judul acaranya Galentine Workout, acara olahraga bareng temen cewek satu hari setelah valentine gidu. Jadi Gal + Valentine. 

*Menahan diri buat nggak ngomong asshiap, huhuhu*

Excited banget pas dapet undangannya! Lebih ke penasaran pengen lihat tempatnya sih. Trainstation ini dekornya serba pink dan gemes. Bisa jadi jawaban buat cewek-cewek yang pengen olahraga tapi kadang agak mager buat membaur dengan gym house yang macho dan banyak cowoknya, karena tempat ini women only area. 

Tapi nggak begitu excited buat olahraga sih sebenarnya. HAHAHA. Gw adalah definisi nyata dari kentang letoy. Tiap weekend, diajak CFD aja sama Mojo rasanya nggak pernah terealisasi dari dua tahun lalu. Wakaka. Padahal CFD juga buat jalan kaki doang. Raga ini lebih menyukai jadi couch potato terus goler-goler nonton LK21, before anything else. 

Maafkan aku, Cut Nyak Dien T_T

Okay, dateng deh tuh ke acara. Dan tempatnya memang segemas ituu! Btw buat first timer, tempatnya itu dalam satu gedung bareng space lain, jadi nggak kelihatan dari luar ada pink-pinknya. Soalnya pertama juga gw pikir tempatnya bakal kelihatan dari luar adalah yang mencolok gitu kan. Jadi kalau mau kasih arah jalan ke pak gocar, perhatiin plang kecil TRAINSTATION warna pinknya ya.

Pertama masuk dan sudah ganti baju seragam, foto-foto deh di banner PUMA nya.


POSE STANDAR NAN AMATIR


POSE PELATIHNYA

WK JOMPLANG ABIS

Mari mulai olahraga! Sesi pertama dimulai dengan High Intensity Interval Training (HIIT).  Sesi neraka ini isinya kombinasi burpee, squat, sit up, push up, lalala lilili, pokoknya yang rasa-rasa bikin metong, huhuhu. Terus sesi kedua diisi dengan yoga. Gw bukan yoga virgin sih, bahkan waktu kemaren gw gabut di palembang, gw jadi member yoga house yang di talang keranggo.  Daripada bengong sedih nggak ada kerjaan, mendingan ngapain gitu kek.  T_T Btw pelatih sesi ini menurut gw mirip nindy yang nyanyi bareng audy di untuk sahabat itu lho. Hehe informasi ngga penting. 


MENYEMBAH KETIADAAN~

Dulu begitu ayah tahu gw rajin keluar rumah dan membunuh kebosanan dengan yoga, beliau sempet protes, "Aduh itu kan dari Hindu! Mendingan kamu berkuda atau manah aja lah, sesuai sunah rasul." And then i was like, ngga papa yah, mau apapun olahraganya, yang penting life is meaningless~

Ngga deng, yang ada gw digetok. Jadi gw senyam senyum aja.


GAMPANG MAH NYARI GW, CARI AJA YANG LENGANNYA PALING GEDE T_T

Selesai deh acaranya, sebenarnya diundang juga buat dinner jam 7 di feast house setelah sesinya selesai jam 5.  Tapi karena gw dan bellzen udah ada janji lain, jadi kita ciao duluan. Jadi di acara ini, PUMA mau ngeliatin sepatu dia yang baru dirilis dan dipake sama pelatih-pelatihnya tadi.

Gw nggak begitu foto-foto tempatnya sih, habis begitu dateng, lama di ngobrol sama agency yang ngundang, sama cengengesan sama bellzen soal "ngapain ya dua couch potato sok-sokan ke tempat olahraga, ngilu paha nih fix seminggu". Jadi gw comot sedikit dari berbagai sumber ya buat tahu insight tempatnya. Silahkan diintip.


sumber: femaledaily

Begitu datang, disambut dengan dekor nuansa girlie gini. Nggak bisa buat nggak komen "ya ampun gemes banget! Pemiliknya, Chantal Della Concetta, memang bilang dia pengen bikin studio olahraga yang cewek banget dan setiap sudutnya instagrammable. Itu di samping mba CS nya juga ada rak isi merchandise gemay yang bisa dibeli. Di sudut kanan yang karpet putih bulu itu, ada ini:


sumber: mommiesdaily

Gw juga awalnya nggak ngeh, itu sudut buat apa ya? Oh setelah browsing baru tahu, ini kids corner khusus buat ibu-ibu yang dateng bawa anak. Wah, memang peka banget buat kebutuhan cewek-cewek ya! Ok, masuk ke samping rak merchandise, ada ini:




                                  sumber: Inspirator Media (Andi Nabill Maharani Putri)

Masuk ke ruangan yang ada yoga mat digulung-gulung warna pink itu, ada ruang ganti dengan hiasan lampu YOU GO GIRL yang jadi sasaran empuk buat foto. Loker-loker warna pink millenial yang canti, kamar mandi lengkap dengan shampoo, sabun, dan handuk. Vanity desk dengan hair dryer, catokan, dan skincare! Lengkap dan mengerti cewek banget deh.


sumber: BBM News Messaging


sumber: femaledaily


sumber: femaledaily

Gw nggak begitu ngeh nih ada berapa studio, yang jelas tempatnya compact gitu. Nggak gitu luas, tapi nggak sempit juga. Pas deh pokoknya. Rasanya gw ngeliat ada tiga studio sama satu ruangan buat kantornya. 


sumber: betadoogether

Pink tax is real~ tapi ngga apa-apa soalnya ada harga, ada rupa. Xixixi.

Kesimpulan:

- Trainstation tempatnya gemes banget. Dari instagramnya gw liat juga mereka punya banyak varian kelas, mulai dari yoga, barre, SBZ sampe pound fit. Tinggal WA aja buat tahu pricelistnya. Kalau mau paket hemat, tempatnya juga punya kelas dari GuavaPass. Itu tuh, program bayar 500rb++ dari cc terus bisa booking kelas di banyak studio Jakarta.

- PUMA lagi jor-joran banget bikin event dan rilis collab collection. Ayoo silahkan dibeli sepatu-sepatunya yang caem. Yang lagi cari sponsor acara, boleh tuh kirim proposal ke mereka, banyak tuh duitnya hehehe.

- Gw dan Bellzen kapok ke acara olahraga-olahragaan tapi nggak ada pemanasan dulu sebelum dateng. Kapok ngilu tulang seminggu T_T

Ciao!

xxx

TRAINSTATION STUDIO
Jalan Suryo No 5, First Floor, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
Buka Sabtu - Jum'at. WEEKEND 07:00 – 13:00 WEEKDAY 07:00 – 21:00
0821-1227-7788

https://www.facetofeet.com/event/9692/rilis-koleksi-puma-mode-xt-puma-hadirkan-sesi-olahraga-bersama-sahabat-di-hari-valentine

Comments